Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bali Go Live, Wisata Digital ke Pulau Dewata
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bali, Lokalzone - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi Bali terus melakukan terobosan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pulau Dewata, salah satunya pengembangan promosi pariwisata melalui digital bersama saluran Bali Go Live.

Kami berkolaborasi dengan Bali Go Live untuk menjawab tantangan digital marketing yang semakin kompleks," kata Ketua BPPD Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati di Nusa Dua, Bali.

Saluran Bali Go Live mempromosikan Bali melalui laman video populer YouTube, selain dan memiliki laman mandiri yang juga didukung informasi terkini secara regular terkait ke media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Thumblr, dan Linkedin, ujarnya.

"Program tersebut selaras dengan arahan Presiden Joko Widodo yang juga bagian dari kebutuhan pasar. Pariwisata harus senantiasa beradaptasi dengan teknologi. Dengan kerja sama ini, maka akan lebih efektif dalam mempromosikan Bali dengan lebih baik," kata mantan Bupati Gianyar itu.

Ia mengatakan, pihaknya menginginkan program seperti itu bisa terwujud untuk lebih cepat mempromosikan Bali menjadi semakin dikenal masyarakat dunia tanpa harus mengeluarkan biaya mahal (high cost).

"Selama ini kami selalu konvensional mempromosikannya. Misalnya, ramai-ramai ke luar negeri yang tentu saja high cost. Dengan kerja sama digital ini, tentu cost dapat ditekan dan sasaran promosi lebih efektif," ucapnya.

Direktur Bali Go Live, Paulus Herry Arianto, mengatakan bahwa langkah tersebut ditempuh untuk meningkatkan metode pengembangan pasar kepariwisataan dan bisnis wisata di Pulau Dewata menuju peringkat yang menyesuaikan dengan kecanggihan teknologi digital.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama