Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Solidaritas Lanjutan untuk “Balinuraga”, 2 jam Himpun Rp. 14 Juta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Setelah aksi sosial pengumpulan dana yang dilakukan Kegiatan Solidaritas di Depan Singaraja Square dengan diiringi oleh sumbangan lagu – lagu anak muda yang dilaksanakan hingga malam hari berhasil menghimpun dana masyarakat sebesar Rp. 31.331.500,- tadi siang jumat (02/11/2012) sekitar pukul 12.15 wita di Jalan Diponogoro aksi yang sama kembali digelar untuk meringankan beban masyarakat Bali di Lampung Selatan.

Aksi ini berawal dari penyerahan uang sumbangan yang berhasil dikumpulkan kemarin sebesar Rp. 31.331.500,- kepada Angota Dewan yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Buleleng Dewa Nyoman Sukrawan di Kantor DPRD Buleleng.

Setelah penyerahan Dana Punia tersebut kegiatan dilanjutkan oleh gabungan eleman masyarakat dari DPRD Buleleng, Mahasiswa Kampus Undiksha dan LSM Buleleng untuk kembali menghimpun dana masyarakat di seputaran Jalan Diponogoro. Dalam kegiatan yang berlangsung kurang dari dua jam ini jumlah uang yang berhasil dikumpulkan bahkan langsung dihitung di pinggir jalan.

Diakhir kegiatan pengumpulan dana tersebut, jumlah Dana Punia dari masyarakat Singaraja yang berhasil dihimpun untuk masyakarakat Balinuraga Sebesar Rp. 14.050.000,- dan langsung diumumkan sebagai hujud keterbukaan dari pelaksana kegiatan.

Banyaknya jumlah uang yang terkumpul dalam waktu yang relative singkat itu mencerminkan tingkat solidaritas masyarakat bali cukup tinggi untuk Nyama Balinuraga di Lampung Selatan. Hasil uang yang terkumpul ini akan digabung dengan kegiatan kemarin hingga total jumlah yang terkumpul mencapai Rp. 45 juta.

Dari kedua kegiatan ini diharapkan akan diikuti dengan aksi – aksi soladiritas lainnya seperti misalnya di tempat – tempat kerja, kampus dan Desa maupun organisasi lainnya yang merasa terpanggil hatinya. Mari suarakan kepada seluruh masyarakat bali, MANA AKSIMU UNTUK BALINURAGA….???


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama