Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Gerah Mangganya Dicuri Bule Lapor Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Aksi pencurian yang menyasar warga asing terjadi terjadi di Kabupaten Buleleng tepatnya di Jalan Mawar Desa Kalibukbuk, Lovia Singaraja. Dimana pada hari kamis (01/11/2012) sekitar pukul 18.00 wita rumah yang ditempati warga Negara New Zealand dibobol maling yang menyasar buah mangga miliknya.

Diduga pelaku masuk ke rumah korban dengan memanjat pintu pagar rumah tersebut yang kemudian mengambil dua puluh buah mangga Malasia dan bunga jepun yang sedang dijemur dihalaman rumah sebanyak 1 kg
.
Gerah atas kelakukan orang yang tidak mertanggung jawab tersebut Barbara Suzanne melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng untuk menindak lanjut  kejadian tersebut.

Bagaimanapun juga terlepas dari banyak ataupun sedikit barang yang hilang kejadian ini terjadi terhadap tamu asing dan kemungkinan dapat sedikit mengurangi citra bali ataupun Buleleng khususnya dalam hal keamanan terhadap wisatawan asing dan juga dapat berdampak terhadap pariwisata, karena bagaimanapun juga Barbara tentu memiliki teman dan keluarga di negaranya yang mungkin diajak berkomunikasi mengenai pengalamannya di Buleleng dan  Lovina khususnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama