Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Ketersinggungan Kecil Berakhir Dengan Tebasan Parang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Aksi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terjadi di Kecamatan Seririt tepatnya di Desa Joanyar. Akibat aksi brutal tersebut satu orang dilarikan kerumah sakit akibat luka serius akibat tebasan senjata tajam pada bagian kepala.

Kejadian ini berawal dari kejadian sepele dimana Pelaku / Ketut Adi (35) yang beralamat di Dusun Kelodan Desa Kalianget Kecamatan Seririt ditegur oleh Putu Sumarajaya (40) yang juga beralamat di Desa Kalianget untuk tidak membuat keributan di tempat judian momongan.

Setelah ditegur Ketut Adi pergi menuju ke sebuah warung untuk minum minuman keras / beralkohol namun rupanya Putu Sumarjaya kembali mendatangi Ketut Adi di warung tersebut dengan tujuan memberitahu kembali agar tidak membuat keributan di judian momongan. Teguran yang kedua ditambah dengan pengaruh minuman keras rupanya membuat emosi Ketut Adi tidak stabil dan pulang kerumah dengan tujuan mengambil senjata tajam berupa parang.

Berselang beberapa waktu Ketut Adi kembali datang ke warung tersebut dengan ditemani oleh kakaknya dan bertemu dengan Putu sumarjaya. Pada waktu itu situasi sempat mendingin lantaran Ketut Adi yang meminta maaf dan sempat bersalaman dengan Putu Sumarjaya, namun usai bersalaman Ketut Adi tanpa peringatan langsung menebas Sumarjaya dengan parang.

Tebasan senjata tajam itu mengenai bagian kepala sebelah kiri Sumarjaya sehingga dirinya segera dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Akibat kejadian tersebut situasi di Desa Kalianget sempat tegang sehingga pihak Kepolisian melakukan penjagaan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama