Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Aksi Solidaritas Peduli Nyama “Balinuraga” Lampung Selatan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kejadian yang membuat hati masyarakat Bali miris atas pertikaian horisontal yang membuat sejumlah masyarakat Balinuraga di Lampung Selatan menjadi korban  terus mendapat kecaman dan kutukan dari masyarakan Bali Sendiri. Aksi – aksi sosial untuk menghimpun bantuan kepada korban terus bergulir disejumlah daerah tidak terkecuali di kota Singaraja sendiri.

Aksi Solidaritas yang diadakan hari ini Kamis (1/11/2012) dari siang tadi rencananya akan diadakan hingga malam hari dengan kegiatan mengumpulkan dana bantuan dan kegiatan Band atau musick yang diadakan di depan Singaraja Sequare.

Menurut Sanjaya yang biasa disapa Jero Tyson kegiatan ini dilakukan secara spontan oleh masyarakat dengan anak – anak Underground untuk menyelenggarakan kegiatan “Peduli Nyama Balinuraga Lampung Selatan”. Rencananya dana yang dihimpun akan ditransfer ke rekening PHDI Lampung namun pihaknya masih mengecek kebenaran rekening itu sendiri, apabila tidak bisa di konfirmasi kebenarannya  pihaknya akan meminta bantuan Anggota Dewan untuk menyalurkannya ke masyarakat Balinuraga di Lampung Selatan.

Kegiatan ini semata – mata hanya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat  Balinuraga yang menjadi korban baik untuk keluarga yang meninggal maupun yang kehilangan rumah akibat dibakar masa.

Aksi sosial inipun menarik banyak pengguna jalan yang merasa empati atas kepedihan Nyama Balinuraga dengan menyumbangkan beberapa rejeki yang dimilikinya. Untuk diketahui kegiatan ini juga dilakukan dengan acara manggung bagi siapa saja yang mau menyumbangkan lagu dan hingga kini masih berlangsung, sehingga bagi anda yang merasa terpanggil bisa datang ke Singaraja Sequare hingga malam nanti sambil mendengarkan musik yang disumbangkan anak - anak muda untuk Nyama Balinuraga.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama