Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Garong Hardware CPU Dibekuk Reskrim Polsek Singaraja
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Masih ingat dengan kasus pencurian Hardware CPU yang sempat diangkat di lokalzone sebelumnya “Pura – pura Ngenet  Embat Hardisk dan Memory CPU”, akhirnya pelaku berhasil dibekuk Satuan Reskrim Polsek Singaraja yang dipimpin oleh AKP Komang Riasa. Tersangka dibekuk di Jalan Angsoka Singaraja yang memang saat itu sedang memarkir mobilnya, uniknya selama di Singaraja pelaku hanya tidur di dalam mobil dan sepertinya keberadaanya di sini memang hanya bertujuan untuk melakukan pencurian.

Bahkan ketika diintrogasi oleh pihak kepolisian dirinya mengakui telah melakukan aksinya di empat tempat berbeda di Kota Singaraja dengan sasaran yang sama Wardware Komputer di Warnet maupun Game Online. 

Modus yang digunakan Made Suparwata, ST (27) alias Wok yang beralamat di Desa Batur Kecamatan Kintamani – Bangli tergolong unik. Dirinya dengan berpura – pura datang sebagai pelanggan untuk bermain game maupun browsing internet di Warnet kemudian mengambil Hardisk dan Memory atau RAM dari CPU Komputer tersebut.

Aksi yang dilakukan tidak pernah kentara oleh pemilik Warnet lantaran kemampuannya dalam membongkar Komputer dengan cekatan karena memang sebelumnya pernah memiliki Warnet dan juga latar belakangnya yang ST (sarjana teknik). 

Namun sepandai – pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, karena terlalu bernafsu Suparwata sepertinya masih ingin melanjutkan aksinya di Singaraja. Padahal empat Warnet sudah menjadi korban dan pihak Kepolisianpun sudah mengantongi ciri – ciri pelaku dari keterangan para korban pencurian sehingga Minggu (30/10/2012) sekitar pukul 13.00 wita dirinya berhasil dibekuk Satuan Reskrim Polsek Kota.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama