Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bocah 12 Tahun Akhiri Hidupnya di Pohon Nangka
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Bunuh diri yang terjadi pada remaja maupun anak kecil terus terjadi di Kabupaten Buleleng, Bahkan kali ini korban masih berumur 12 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Kasus ini semakin menambah banyak daftar kejadian bunuh diri khususnya yang memang sering dilakukan dengan cara gantung diri.

Kejadian yang mengemparkan warga Desa Tambakan Kecamatan Kubutambahan ini terjadi  selasa (30/10/2012), dimana Kadek Darmayasa (12) pertama kali ditemukan oleh Nengah Paing dalam keadaan tergantung tidak bernyawa di kebun miliknya.

Kadek Darmayasa ditemukan dalam keadaan tergantung di pohon nangka menggunakan tali plastik warna biru. Saat ditemukan dirinya memakai sepatu boot warna merah, baju kaos hitam, jaket abu – abu, celana pendek coklat, celana dalam biru.

Walaupun tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban namun pihak kepolisian tidak mau serta merta mengatakan kasus ini sebagai kasus bunuh diri sebelum melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengetahui penyebab anak berusia 12 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya di pohon nangka dengan cara yang tragis.

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab Kadek Darmayasa nekat mengakhiri hidupnya dan kasus ini masih dalam penanganan secara intensif dari Mapolsek kubutambahan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama