Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Antarkan Mobil, Korban Nyaris Ditikam
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Jika beberapa hari yang lalu terdapat aksi main tikam dan keroyokan lantaran pesta tahun baru, kali ini hal serupa kembali terjadi namun karena hal yang bisa dibilang sangat sepele. Korban yang hanya menuruti permintaan mertua pelaku untuk mengembalikan mobil justru jadi pemicu penganiayaan yang membuat dirinya nyaris ditikam.

Rabu (2/01/2013) sekitar pukul 18.00 wita nasib nahas benar - benar menimpa Safi'i (38) yang beralamat di Jalan Pisang No. 8 Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Buleleng. Semula dirinya hanya mengiyakan untuk mengembalikan mobil yang dipinjam HJ. Saodah kepada menantunya Yudi (40) di rumahnya yang terletak di perumahan belakang Rumah Sakit Paramasidi Singaraja Desa Baktiseraga.

Sesampainya di sana entah bagaimana ceritanya bukan terimakasi yang didapat namun justru kena umpat sambil menanyakan kenapa justru kamu yang membawa mobilnya bukan Ali dan saat itu juga Yudi menyuruh agar Ali yang membawa mobil tersebut kerumahnya.

Namun disaat hendak mengambil kunci untuk mencari Ali, Yudi justru semakin marah dan mendorong Safi'i hingga jatuh serta mengambil pisau yang ada di sampingnya dan hendak menikam Safi'i, beruntung aksi itu gagal lantaran dihalangi oleh Locong (40) dengan memegang Yudi.

Tidak berhenti disana Yudi justru menyeret Safi'i kejalan lalu melayangkan sebuah tendangan kearah perut hingga membuatnya jatuh tersungkur dan saat Safi'i hendak bangun kembali ditendang pada bagian kaki serta menempeleng pada bagian wajah. 

Akibat kejadian tersebut Safi'i mengalami rasa sakit pada perut disertai mual - mual dan merasa tidak terima dengan perlakuan Yudi terhadapnya berselang dua jam setelah kejadian dirinya langsung melaporkan aksi penganiayaan tersebut ke SPKT Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama