Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Operasi Duktang, Polsek Celukan Bawang Sasar Rumah Kost & Warung Pojok
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Polsek Celukan Bawang galakkan Operasi Duktang, sejumlah rumah kost dan warung pojok menjadi sasaran razia untuk mengantisipasi praktek prostitusi terselubung maupun masuknya penduduk pendatang tanpa dilengkapi identitas diri.

Operasi yang berlangsung, Jumat (11/12/2015) dari pukul 08.30 wita tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP Ketut Adnyana TJ beserta 10 orang anggotanya, sedikitnya telah memeriksa 3 rumah kost dan sebuah warung pojok di wilayah Gerokgak.

"Di kost milik Siti Jamilah, 6 orang semua lengkap dengan identitas diri, berikutnya milik Mek Kompyang, Banjar Dinas Bubunan, Desa Tinga-tinga, memeriksa pendatang sebanyak 9 orang dan ditemukan satu orang tanpa identitas atas nama Kadek Sudiani yang diketahui lahir di Banjar Dinas Pejeng, Desa Besakih, Kabupaten Karangasem. lalu di rumah kost Bu Dayu, Jalan Malvinas, Banjar Dinas Tegallantang, Desa Pengulon tidak ditemukan penduduk pendatang dan berikutnya di warung pojok kami temukan 1 orang tidak dilengkapi identitas diri atas nama Siti Fatimah yang beralamat di Dusun Pesisir Barat, Desa Klatakan, Kec.Kendit Kab.Situbondo, Jawa Timur," ujar Adnyana TJ melalui pesan singkat.

Terhadap temuan tersebut pihaknya memberikan teguran simpatik terhadap Kadek Sudiani dan memintanya untuk segera mengurus surat-surat sedangkan Siti Fatimah yang terjaring di warung pojok dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Celukan Bawang.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama