Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Diisukan Miring, Pegawai Kontrak Lapor Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banjar Tegal - Gosip miring yang kerap terjadi di tempat kerja memang tidak terhindarkan, namun yang satu ini rupanya sudah kelewat batas, tidak saja mengosipkan pegawai kontrak mencintai seorang PNS paruh baya tetapi juga sudah menjurus ke tindakan teror dengan membuntuti korbannya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Buleleng, Kadek Aspari Dewi Jayanti (27) yang merupakan pegawai kontrak di Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng yang beralamat Jl pahlawan no. 5 Singaraja, awalnya digosipkan miring oleh teman sekantornya Nyoman Suarbawa (40) yang merupakan seorang PNS, dengan mengatakan bahwa Dewi mencintai dirinya bahkan sudah sering bermain kerumahnya.

Tidak hanya itu Dewi juga mengungkapkan dirinya sering diganggu oleh pelaku di tempat kerja hingga dirinya melaporkan hal tersebut ke atasannya hingga akhirnnya dipindahkan keruangan lain.

Namun rupanya perpindahan ruangan tersebut tidak menyurutkan niat pelaku menganggu Dewi bahkan semakin menjadi-jadi. Pasalnya pada hari Kamis (4/7) lalu saat Dewi pulang dengan menggunakan mobil kerumahnya ke Banjar Dinas Tegal Sumaga, Desa/Kecamatan Tejakula, pelaku membuntutinya sampai di Kubutambahan.

Merasa tertekan dengan ulah Suarbawa, Jumat (12/7) Dewi secara resmi melaporkan kejadian tersebut ke Polisi dengan pengaduan pencemaran nama baik.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, Sabtu (13/7) membenarkan adanya laporan pencemaran nama baik tersebut, namun demikian dia mengatakan bahwa kasusnya masih dalam proses pemeriksaan Penyidik dan belum bisa memastikan motif pelaku melakukan hal tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama