Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Patrem : Lakalantas di Buleleng Seperti Filosofi Balon
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Tingginya angka kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Buleleng dengan catatan dari Satuan Lalulintas Polres Buleleng dalam dua bulan terakhir ini mencapai tujuh puluh empat kasus dengan angga kematian sebanyak dua puluh tiga orang, kemarin angka ini meningkat lagi pasalnya dalam sehari telah terjadi tiga lakalantas dengan dua orang korban meninggal dunia. 

Kecelakaan adu jangkrik berdarah itu terjadi di Desa Bengkala, Kecamatan Kubutambahan, Kamis (9/10/2014) dimana Komang Suratnaya (18) yang beralamat di Desa Bila, Kecamatan Kubutambahan dan Gede Pastika Yasa (18)  dari Desa Tunjung, Kecamatan Kubutambahan menghembuskan nafas terakhirnya saat hendak diberikan pertolongan medis.

Saat dikonfirmasi terkait tingginya angka laka lantas yang tinggi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng, AKP. I Nengah Patrem mengungkapkan kasus kecelakaan lalu lintas di Buleleng layaknya filosofi balon, ketika satu bagian ditekan maka bagian lain akan mengembang, dirinya menganggap ini sebagai sebuah tantangan dalam bertugas untuk memperkecil angka kecelakaan lalu lintas.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama