Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Antisipasi Pelantikan Pilpres Sertijab Pejabat Polres Buleleng Diundur
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Walau situasi Kabupaten Buleleng selama satu bulan, September 2014 dalam keadaan landai dengan angka kriminalitas menurun rupanya tidak membuat jajaran Polres Buleleng lengah, bahkan sudah mempersiapkan pengamanan untuk dua iven besar, Bali Democracy Forum dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih. 

Mulai jauh-jauh hari pihak Kepolisian khususnya jajaran Polsek sudah dikondisikan untuk memantau daerah pesisir pantai baik melalui patroli maupun bekerjasama dengan masyarakat. "Untuk pengamanan Bali Democracy Forum kami hanya sebagai penyeimbang, para Kapolsek sudah saya perintahkan untuk meningkatkan patroli, penyuluhan maupun meminta informasi kepada masyarakat," papar Kapolres Buleleng AKBP Beny Arjanto seusai memimpin rapat rutin bulanan, Jumat (10/10/2014) di ruang rupatama Polres Buleleng.

Bahkan disebut-sebut lantaran rangkaian pengamanan pelantikan Presiden dengan sandi Mantap Brata Agung 2014 itu sejumlah perwira yang telah dimutasi kemungkinan baru akan diserahterimakan setelah tanggal 20 Oktober 2014.


Untuk diketahui saat ini di Jajaran Polres Buleleng telah diadakan mutasi sebagai penyegaran organisasi dengan melakukan pergeseran terhadap dua Kapolsek dan tiga Kepala Bagian (Kabag) secara serentak sesuai hasil wanjak dari Polda Bali.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama