Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Salah Paham, Tongkat Besi Bicara
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Penganiayaan dikarenakan salah paham memang kerap terjadi, bahkan karena hal sepele seseorang dengan mudah mengayungkan baik itu senjata tajam mapun tongkat besi terhadap orang lain. Bahkan tidak jarang berakhir tragis dengan kematian dari salah satu pihak yang benjadi korban.

Seperti yang terjadi Kamis (01/11/2012) kemarin sekitar pukul 18.00 wita yang dialami oleh ibu rumah tangga Kriswida (25) yang beralamat di Jalan Imam bonjol No. 63 Kelurahan Kampung Kajanan Kecamatan dan Kabupaten Buleleng, dimana karena kesalah pahaman dirinya harus menanggung rasa sakit lantaran dipukul dengan tongkat besi.

Menurut pengakuan Kriswida kejadian tersebut berawal dari kesalah pahaman dirinya dengan Eeng (25), dimana saat itu Kriswida saat diberitahu oleh Eeng untuk tidak membersihkan tempat duduk namun hal tersebut memicu keributan yang membuat Eeng naik pitam hingga emosi.

Lantaran emosi sesaat atau sesat di akhir keributan Eeng menyiramkan air kearah muka Kriswida bahkan diikuti dengan dua pukulan menggunakan tongkat besi ke arah muka.

Akibat kejadian tersebut Kriswida mengalami rasa sakit pada tangan kiri dan memar pada pipi akibat pukulan tongkat besi tersebut. Tidak terima dengan ulah eeng Kriswida langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Buleleng dan saat ini kasus ini masih dalam penanganan pihak Kapolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama