Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Lihat Seragam Polisi, Maling Rumah Kabur
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Moh Hosen (22) lari terbirit-birit ketika melihat ada seragam polisi di sebuah kamar saat dia membobol rumah milik Siti Hutasoit di Perumahan Sekar Antasura No 30S, Peguyangan, Denpasar, 2 Sepetember silam. Spesialis pembobol rumah kosong ini akhirnya ditangkap Polsek Denpasar Barat (Denbar) di Jalan Antasura Gang Sukun saat pulang menuju kosnya di Jalan Antasura Gang Jepun No 5, Denpasar Rabu (17/9/2014) lalu. 

Moh Hosen sudah tiga kali melakukan aksi bobol rumah, dan semuanya dikuras saat rumah keadaan kosong. Ketiga rumah yang dia bobol juga tidak jauh dari tempat dia tinggal, radius 1-2 km. Rumah pertama korbannya Wuryanto (39) di Perum Sekar Antasura No 9, Peguyangan Kangin, Denpasar 27 Juni 2014 lalu. Rumah pendeta ini dia masuki sekitar pukul 21.00 Wita. 

Pelaku sempat memanjat pohon pepaya sebelum masuk melalui pagar dan menjebol pintu rumah. Di dalam rumah ini pelaku membawa lari sebuah senapan angin beserta pelurunya, gitar akustik, speaker, radio, perhiasan dan beberapa barang lain. 

Sementara di rumah kedua milik Hadi Purnomo (47) di Jl Antasura IV, Benaya Peguyangan, Denpasar, Moh Hosen membobol waktu pemilik rumah mudik ke Jawa. Diketahui pemilik rumah pada 6 Agustus tersangka membawa lari satu unit sepeda motor Vario, laptop, ponsel, dan memori card. " Di rumah ini, pelaku masuk melalui pintu samping, dan menuju ruang utama rumah, pelaku sempat mematikan CCTV " kata Kapolsek Denbar Kompol I Made Joni Antara Putra di Mapolsek Denbar.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama