Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Bule Stres Lari Telanjang & Hampir Bunuh Diri di Gitgit
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Sejumlah warga Desa Gitgit dan anggota Polsek Sukasada hari ini, Rabu (24/9/2014) mendapatkan pekerjaan yang tidak biasa dilakukannya sehari-hari, pasalnya kali ini mereka harus berurusan dengan seorang Bule yang diduga stres dan nyaris bunuh diri dengan melompat ke air terjun.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Stefan Prenzlau (40) seorang turis berkewarganegaraan Jerman itu datang dan berbelanja di sebuah warung di Desa Gitgit. Kejanggalan muncul ketika hendak dimintai uang pembayaran, bahkan tanpa diketahui sebabnya Stefan mulai ngamuk-ngamuk tidak karoan.

Tidak hanya itu Stefan juga diketahui membuka pakaiannya dan berlari telanjang di perkebunan warga hingga sengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Beruntung sebelum bunuh diri dengan melompat ke air terjun bisa diamankan oleh warga setempat bersama Polisi.

Stefan yang mengalami luka pada bagian tangan dan kaki selanjutnya dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Hingga berita ini ditulis belum diketahui apa penyebab Bule ini bertingkah nyeleneh hingga nekat hampir bunuh diri.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama