Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Buleleng Sukses Jadi Tuan Rumah Xtreme Adventure Offroad
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Setelah 12 tahun vakum menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Adventure Offroad, Bali akhirnya terpilih menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan putaran Final Indonesia Xtreme Adventure Offroad Team 2014.

Meski baru ketiga kalinya mengikuti Indonesia Xtreme 4x4 Team Adventure Offroad 2014. Dasico Group yang memiliki team Adventure Offroad "Dasico Uma Dui" mau dan bersedia menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan kejuaraan nasional tersebut.

Dalam Kejurnas GT Radial Exstrim Offroad Team Seri IV yang diadakan di Sirkuit Kubutambahan, Buleleng tersebut nampak dihadiri juga oleh Bupati Buleleng Ir. I Putu Agus Suradnyana didampingi Ketua DPR D Buleleng, Ketua Koni Propensi Bali dan Kepala SKPD lingkungan Kabupaten Buleleng, sedangkan dari pihak keamanan diawaki oleh personel Polsek Kubutambahan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP I Wayan Sueca.

Adanya iven-iven seperti ini sangat diapresiasi oleh Bupati Buleleng karena dapat memacu kemajuan dunia otomotif di daerah Bali khususnya Buleleng, sekaligus dengan harapan mampu mendongkrak promosi pariwisata di daerah Buleleng.

Oding Ananta selaku pimpinan Dasico mengatakan, pihaknya menjadi tuan rumah kejurnas sebagai suatu kesempatan juga untuk memunculkan dan membina para offroader muda di Bali agar bisa menjadi team tangguh yang bisa bersaing di kancah nasional.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama