Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Rental Playstation Banyuasri Dibobol Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banyuasri - Sebuah rental Playstation yang terletak di sebelah Barat terminal Banyuasri dibobol maling, pelaku yang saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian membawa kabur seperangkat konsol game yang saat ini memang diminati banyak anak muda.

Aksi pencurian konsol Game ini pertama kali diketahui oleh penjaga rental PS, Gede Agus Kusuma Yasa (30). Menurut pengakuannya rental ditutup dan ditinggal pada pukul 03.30 wita, Rabu (17/7) Playstation merek LG tersebut masih ada ditempatnya.

Namun ketika dibuka kembali pada pukul 09.30 wita sebuah konsol Playstation beserta tiga buah kaset sudah tidak ada ditempat semula.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan kerugian yang dialami pemilik rental yang diketahui bernama pak Jon ini mencapai Rp 8 juta. Merasa kecolongan Sesaat setelah mengetahui aksi pembobolan tersebut Agus langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, SH saat di konfirmasi, Kamis (18/7) terhadap aksi pembobolan tersebut mengatakan pihak Kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan sementara belum diketahui bagaimana pelaku keluar dan masuk ke rental tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama