Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Polres Buleleng Kampanyekan Pengawalan Gratis
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Kamis (18/7) Personil Polres Buleleng yang dipimpin langsung kapolres Beni Arjanto, SiK, adakan kunjungan ke sejumlah Bank yang tersebar di wilayah kota Singaraja dan mengkampanyekan pelayanan pengawalan gratis bagi siapa saja yang hendak menarik uang tunai dalam jumlah yang cukup besar.

Kapolres Beny Arjanto, SiK yang dikenal lebih suka dilapangan dengan sepeda motor trail kesayangannya kembali melakukan sidak kesejumlah Objek vital dalam hal ini Perbankan guna memantau sistem pengamanan yang dilakukan dari pihak Bank, mulai dari jumlah security/satpam, pelibatan personil Polri dalam pengamanan hingga sistem pengawasan cctv.

Konvoi dengan menggunakan sepeda motor tersebut dimulai dari Bank yang terletak di Jalan Ngurah Rai, yakni Sinar Mas dilanjutkan menuju BRI, Bank Indra, BII, BRI Cabang di Pasar Anyar, Bank Syariah Mandiri, BCA, Bank Mandiri, Bank BPD, bahkan ke Pegadaian Singaraja.

Dalam kesempatan tersebut rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Buleleng juga menyempatkan diri untuk turun ke pertokoan emas yang ada di Jalan Ponogoro maupun pasar anyar, dengan tujuan mengkampanyekan pelayanan berupa pengamanan kepada masyarakat yang hendak membawa sejumlah uang dalam jumlah yang cukup besar tanpa dipungut bayaran sepeserpun.

Ketika dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Beni Arjanto mengatakan bahwa hal ini merupakan tindakan preemtif (pencegahan, red) untuk menekan tindakan perampokan dijalan yang saat ini ramai terjadi apalagi menjelang hari raya Idul Fitri.

"Ini merupakan kegiatan Preemtif Kepolisian dengan jalan memberikan pengawalan terhadap masyarakat yang membawa sejumlah uang yang cukup besar tanpa biaya, diharapkan tindakan ini dapat menekan tindak kejahatan sampai zero (nol)", papar Beny Arjanto.

Dalam kegiatan tersebut Polisi juga menyebarkan sejumlah poster pengawalan gratis yang ditempel pada Bank-Bank dan toko emas, berisikan Nomer telpon Kapolsek Singaraja dan juga Kasat Sabhara Polres Buleleng yang dalam hal ini bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan pengawalan gratis terhadap masyarakat yang membutuhkan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama