Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Telantarkan Istri dan Anak, Dokter Dipolisikan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Baktiserage - Tidak dapat memberikan nafkah lahir dan batin seorang Dokter yang saat ini bekerja terpisah dengan istrinya cukup jauh, akhirnya dilaporkan kepolisi lantaran tidak memenuhi kewajibannya sebagai seorang suami.

Munurut informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Buleleng, Luh Indrawati (25) yang merupakan seorang PNS di Pemkab Buleleng mendatangi SPKT Polres Buleleng dan melaporkan suaminya Dr Dendra Purana W.S.Ked.Aspt (28), Kamis (18/7).

Dalam laporannya Indrawati menerangkan sejak bulan Nopember 2012 lalu tepatnya ketika suaminya menjadi pegawai kontrak di RSUD Tabanan dan dirinya sebagai PNS di Pemkab Buleleng, suaminya tidak pernah memberikan nafkah lahir dan batin baik kepada dirinya maupun anaknya.

Merasa tidak diperlakukan layaknya seorang keluarga utuh akhirnya Indrawati mengambil keputusan untuk melaporkan suaminya ke Polisi.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, SH. Jumat (19/7) membenarkan adanya laporan menelantarkan istri dan anak tersebut. "Ini sebenarnya masalah keluarga, sebagai petugas kita tetap menerima laporan masyarakat dan saat ini kasusnya masih dalam pengembangan", papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama