Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Kakek Tewas Ditanduk Sapi Piaraan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Sumber Google - Ilustrasi
Ketut Rembyak kakek berumur 93 tahun Warga Dusun Dajan Margi Desa Silangjana Jumat (2/11/2012) kemarin ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa bersimbah darah di pinggiran sungai lantaran ditanduk oleh sapi piaraannya sendiri.

Kakek ini ditemukan sudah dalam keadaan meregang nyawa oleh istrinya sendiri Nengah Cermi (85) ketika hendak menyusul suaminya ke sungai. Bahkan istrinya melihat secara langsung kejadian penandukan oleh sapi kesayangannya tersebut ketika sampai di sungai.

Menurut keluarga korban kejadian tersebut bermula dari Ketut Rembyak yang hendak memandikan sapi kesayanggannya ke sungai. Lebih lanjut dirinya juga mengatakan korban memang hobi memelihara sapid an sudah empat kali memenangkan kontes adu molek sapi. Masalah ditanduk sapi juga sudah sering dialami oleh korban bahkan sudah lima kali, dua diantaranya sempat menyebabkan luka parah.

Namun sepertinya kali ini akan menjadi kali terakhir kakek tersebut ditanduk oleh sapi. Kondisi Kakek Rembyak saat ditemukan sangat tragis, dengan sekujur tubuh yang penuh dengan luka parah dengan patah tulang di beberapa bagian belakang lantaran diinjak sapi. Tetapi luka paling parah terjadi pada bagian perut dengan luka menggangga bahkan isi perutnya sampai keluar akibat disundul tanduk sapi dengan bobot 450 kg.

Belum diketahui pasti penyebab sapi itu mengamuk namun diduga lantaran dipukul, lapar atau karena gatal.

Walaupun dalam keadaan berduka keluarga korban sudah mengiklaskan kepergian korban lantaran kejadian yang dialaminya tersebut sudah sering terjadi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama