Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Oknum Pegawai BPD Gelapkan Mobil Rentcar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Menjadi seorang pengusaha memang penuh dengan tantangan dan masalah yang harus dihadapi, masalah yang datang sepertinya tidak dari segi keekonomian saja namun juga dari sudut keamanan atau tindak pidana yang mungkin dilakukan. Apalagi untuk usaha Rentcar yang memang rawan menjadi sasaran empuk orang yang tidak bertanggung jawab.

Seperti yang dialami oleh I Made Merta (60) yang beralamat di Lingkungan Sangket Kecamatan Sukasada niatnya mendapatkan untung dari menyewakan mobil malah bunting karena mobil miliknya justru digelapkan oleh penyewanya, bahkan menurut  pengakuan Made Merta pelaku adalah salah seorang pegawai di Bank BPD.

Entah apa yang membuat Gung Hendra yang beralamat di Desa Panji Kecamatan Sukasada nekat melakukan aksi penggelapan tersebut. Padahal jika melihat dirinya yang kesehariannya bekerja di Bank BPD ini tentu bukan termasuk orang yang kekurangan secara ekonomi.

Kejadian berawal ketika Gung Hendra yang datang untuk menyewa mobil Toyota Avanza warna putih dengan No Pol DK 1547 VA yang tergolong masih baru mengingat tahun mobil tersebut yang masih 2012. Namun ketika jatuh tempo untuk mengembalikan ternyata Gung Hendra tidak mengembalikan mobil tersebut dan setelah dicek ternyata kendaraan tersebut telah digadaikan kepada pihak ketiga.

Atas kejadian tersebut diperkirakan kerugian yang dialami oleh Made Merta akibat kehilangan mobilnya itu mencapai Rp. 160 juta. Gerah atas ulah pelaku Made Merta melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukasada Jumat (2/11/2012) kemarin dan saat ini kasus tersebut masih dalam penganan pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama