Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Ditinggal Berenang, Sepeda Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Sumber Google - Ilustrasi
Nasib nahas dialami oleh anak Kadek Wesedana (33) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ketika hendak bersenang - senag dengan berenang di kolam renang mumbul justru harus mengalami kehilangan sepeda yang diparkirnya di area kolam renang mumbul.

Kejadian nahas tersebut terjadi sabtu (3/11/2012) sekitar pukul 10.00 wita, yang bermula dari korban yang datang ke kolam renang mumbul di Jalan Melati Singaraja Kelurahan Banjar Jawa Kecamatan Kabupaten Buleleng untuk berenang bersama teman – temannya.

Namun ketika selesai berenang sepeda yang diparkirnya tanpa dikunci di seputaran area kolam renang telah hilang diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 800 ribu. Tidak terima dengan ulah garong yang tega mengambil sepeda anaknya Kadek Wesedana langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dengan harapan pelaku yang mencuri sepeda anaknya segera ditangkap dan hal tersebut tidak terjadi kembali kepada anak lainnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama