Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Sudah Tidak Bayar Sewa, Mobilpun Digelapkan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Sumber Google - Ilustrasi
Baru saja terjadi kasus penggelapan yang dilakukan oleh oknum pegawai BPD kini kasus yang sama terjadi kembali di Banjar Dusun Desa , Desa Bebetin Kecamatan Sawan. Nasib nahas tersebut dialami oleh Gede Pandit (37) dimana niatnya ingin mendapatkan penghasilan dari hasil menyewakan mobil miliknya justru rugi yang didapat.


Namun sepertinya kali ini Gede Pandit harus gigit jari lantaran mobilnya yang tidak kembali bahkan sewanyapun tidak dibayar pelaku.

Kejadian berawal dari Gede Oktiawan (30) yang beralamat di Banjar Dinas Tabang Desa Bebetin Kecamatan Sawan ini menyewa mobil milik Gede Pandit untuk mengantar tamu tanggal 26 Oktober 2012, namun hingga kini kendaraan tersebut tidak kunjung juga dikembalikan bahkan sewanyapun tidak dibayar oleh pelaku.

Akibat kejadian tersebut mobil Avansa warna putih dengan tahun pembuatan 2012 No Pol DK 1202 UF miliknya hilang tanpa bekas tidak diketahui keberadaannya dan kerugian yang ditanggung oleh korban tidak sedikit berkisar Rp. 160 juta.

Gerah atas ulah Gede Oktiawan sabtu (3/11/2012) korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan dari Satuan Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama