Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Minta Sisa Gaji, Dibayar Dengan Hantaman Kayu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Sepertinya masyarakat jaman sekarang sangat mudah untuk naik pitam bahkan tidak sedikit yang langsung melakukan tindakan kekerasan hanya karena masalah kecil. Hal ini terbukti dengan kejadian penganiayaan yang terjadi di Desa Alasangker Kecamatan Buleleng hanya karena permasalahan kecil hingga dipukul dengan menggunakan kayu usuk.

Kejadian nahas yang dialami oleh Ketut Karta (55) yang beralamat di Desa Pangkung Paruk Kecamatan Seririt ini bermula ketika dirinya mendatangi Putu Yasa (40) jumat (2/11/2012) untuk meminta ijin berhenti bekerja. Selain meminta ijin untuk berhenti bekerja Ketut Karta juga meminta sisa gajinya selama bekerja lima hari.

Menurut pengakuan Ketut Karta dirinya bekerja selama 5 hari dan harusnya mendapatkan gaji sebesar Rp. 500 ribu, namun karena sebelumnya dirinya sempat meminta uang sebesar Rp. 200 ribu sehingga dirinya meminta uang sisa kerjanya sebesar Rp. 300 ribu.

Namun sepertinya hal ini memicu emosi Putu Yasa sehingga membuat dirinya marah – marah sambil mengambil sebatang kayu usuk dan menggunakannya untuk memukul Ketut Karta, yang mengenai lengan kanannya sehingga membuat luka memar dibagian tersebut.

Sudah tidak terima sisa gaji plus mendapat hantaman kayu usuk membuat Ketut Karta meratapi nasibnya, sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolres Buleleng untuk mendapatkan tindak lanjut dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama