Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Polres Buleleng Siaga Antisipasi BDF, Pilkada Gianyar dan Pilkel Desa Sudaji
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Polres Buleleng mulai sabtu (3/11/2012) hari ini siaga untuk mengantisipasi kegiatan Bali Democrasy Forum (BDF) yang diikuti oleh sedikitnya 18 Negara dimana pelaksanaan kali ini yang kelima dilaksanakan di bali. Bahkan menurut informasi untuk pengamanan pelaksanaan BDF ini sejumlah KRI milik AL sudah merapat ke Benoa.

Rencananya kegiatan Bali Democrasy Forum (BDF) akan dilaksanakan selama lima hari mulai dari tanggal 6 hingga 10 Nopember 2012.

Ditemuai di tempat kerjanya Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Nyoman Widastra, SH membenarkan bahwa mulai hari ini Polres Buleleng dalam keadaan siaga untuk antisipasi pengamanan beberapa kegiatan yang terlaksana di bali. Bahkan lebih lanjut dikatakan bahwa Jajaran Polres Buleleng juga melaksanakan beberapa Operasi imbangan seperti Operasi Zebra, Duktang (penduduk Pendatang) dan Operasi Pekat untuk meminimalisir Gangguan yang mungkin terjadi selama kegiatan yang terpusat di Bali Selatan.

Tidak hanya itu Nyoman Widastra juga mengatakan Polres Buleleng turut serta dengan mengirimkan 70 orang personilnya untuk pengamanan kegiatan Bali Democrasy Forum, satu Peleton Dalmas juga akan dikirimkan besok ke Gianyar untuk pengamanan Pilkada dan juga hari ini terdapat pemilihan Kepala Desa Sudaji yang sudah dimonitor dari Polsek Sawan.

Seluruh masyakat Bali pada umumnya menginginkan beberapa kegiatan yang terlaksana tersebut berjalan tanpa adanya gangguan mengingat Bali merupakan Barometer Indonesia, apabila terjadi sesuatu gemanya bisa dipastikan nyaring di dunia Internasional.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama