Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Tak Terima difitnah, Fairuz Tantang Mantan Suami Debat Terbuka
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Galih Ginanjar tiba-tiba membuat pernyataan yang mengejutkan dengan mengaku sudah 8 bulan dilarang bertemu dengan putranya oleh Fairuz A Rafiq. Pasangan ini akhirnya berpisah karena sering kali cekcok.

Tudingan ini rupanya berbuntut panjang. Pihak Fairuz mencurigai Galih sengaja melempar isu untuk mencari popularitas. Untuk itu Fairuz menantang untuk debat terbuka.

"Apakah Galih Ginanjar berani debat terbuka dan dikonfrontir dengan mantan istrinya Fairuz A. Rafiq? Klien kami siap berdebat terbuka untuk membuktikan berbagai tuduhan dan membuktikan siapa yang mencari popularitas," kata Hotman Paris, Kamis (12/5).

Kuasa hukum Fairuz itu mempersilakan pihak Galih untuk memilih tempat netral dan waktu debat. Bahkan, Hotman juga bersedia kantornya dipakai untuk debat dan disiarkan langsung oleh media.

"Harusnya sebagai laki-laki berani dong, kalau takut boleh bawa 100 pengacara. Fairuz cukup didampingi satu asisten junior dari Hotman Paris," tegasnya.

Hotman merasa debat perlu dilakukan untuk mengetahui motif dari Galih bicara seperti itu.

"Maka kita buktikan apakah tuduhan ada buktinya atau ada motif agar eksis atau agar dapat job. Kita tidak tahu motif sebenarnya. Oleh karenanya mari kita konfrontir atau Fairuz akan menempuh jalur hukum pidana atas dugaan pencemaran nama baik," tegasnya.

Sebelumnya, Fairuz merasa dia tak pernah melakukan apa yang dicurhatkan oleh Galih. Penyanyi dangdut ini merasa difitnah padahal selama ini dirinya tak merasa mempersulit Galih untuk bertemu dengan King Faaz Arafiq, putra mereka.

"Inikan berhubungan dengan nama baik saya. Keluarga saya pun kaget dengarnya. Kalau dia begitu sama saya, berarti dia begitu juga sama keluarga besar saya. Ibu saya dengar berita gitu kan stres. Hargailah almarhum papa saya juga," kata Fairuz.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama