Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bentuk Kepedulian, Polisi Perairan Beri Bantuan Logistik Keselamatan Kepada Nelayan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Anturan, Lokalzone - Dalam rangka sinergitas dan pendekatan dengan masyarakat pesisir, Polisi Perairan (Polair) melakukan sambang ke Desa Anturan, Buleleng sekaligus memberikan sejumlah bantuan berupa alat logistik guna menunjang keselamatan para nelayan saat mencari nafkah di laut.

"Ini merupakan program unggulan Polisi Perairan Polda Bali, juga sebagai hujud kepedulian kepada masyarakat pesisir. Bantuannya selektif, yang berguna bagi nelayan seperti Life jacket, senter, perlengkapan P3K, dan kaos," ujar Dir Polair Polda Bali Kombes Pol. Drs. Moh. Hendra Suhartiyono, M.Si didampingi Kanit Patroli Sat Polair Polres Buleleng IPDA Dewa Nyoman Sadnyana, Kamis (12/5/2016).

Senyum sumbringah nampak di wajah para nelayan akan kepedulian Polri kepada masyarakat pesisir, dan dalam kegiatan tersebut bantuan langsung diterima oleh warga dengan disaksikan oleh perbekel Desa Anturan Ir. Budi Arsana.

Sejumlah alat tersebut memang sengaja dipilih untuk menunjang warga pesisir yang kebanyakan nelayan dalam mencari nafkah hidup. "Untuk keperluan nelayan, kita beri life jacket, malam melaut kita beri senter, untuk pengobatan kita beri P3K," papar Kombes Moh. Hendra Suhartiyono.

Untuk wilayah Buleleng sendiri kegiatan yang sama sudah berlangsung sejak kemarin (11/5/2016) dengan menyasar wilayah Samirenteng dan Sangsit, sedangkan hari ini di gelar di wilayah Desa Anturan dan Kampung Bugis. 

Rencananya kegiatan ini akan dilakukan berkesinambungan  di seluruh Bali. "Kegiatan ini akan terus bergulir, kita telah membentuk tim, bulan depan kita ke Karangasem," ujarnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama