Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Sertijab, Kapolres Sukawijaya Segera Terapkan Reward & Punishment
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja, Lokalzone - Kapolres Buleleng yang baru, yang merupakan Putra Buleleleng AKBP I Made Sukawijaya dalam pengambilan apel perdananya di Mapolres Buleleng, Kamis (12/5/2016) menegaskan akan menerapkan reward and punishment untuk memacu kinerja personilnya.

"Saya disini buka sebagai pengganti Kapolres sebelumnya, tetapi penerus, kebijakan yang bagus pasti diteruskan. Kedepan reward and punishment akan diterapkan, anggota yang melakukan pelanggaran apalagi pidana akan ditindak," tegas Kapolres Sukawijaya didampingi AKBP Harry Haryadi B.

Dalam apel pisah kenal Kapolres Buleleng tersebut, AKBP Harry Haryadi B. yang telah menjabat sebagai Kapolres Buleleng cukup singkat selama 7 bulan ini juga meminta kepada seluruh anggota untuk bekerja membantu Kapolres yang baru mengingat sebentar lagi akan menyongsong Pilkada Buleleng.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh personil dan juga masyarakat Buleleng, khusus kepada personil yang selama ini sudah bekerja sangat baik kedepan saya minta bekerja lebih optimal lagi untuk membatu Kapolres baru, mengingat sebentar lagi akan diadakan Pilkada Buleleng 2017," ujar Harry Haryadi.

Sedangkan terkait kasus - kasus yang sedang di proses oleh Mapolres Buleleng, Harry Haryadi menggungkapkan hampir semua sudah rampung kecuali kasus terbaru yang ditangani oleh Polsek Singaraja yang masih menunggu hasil otopsi RSU Sanglah.

"Kasus - kasus hampir semua sudah rampung, kecuali yang terbaru ditangani Polsek Singaraja masih menunggu hasil otopsi. Kalau indikasi pembunuhan ada, tapi saya tidak akan buka, teman - teman tunggulah, sebentar lagi pasti diekspose," papar Harry Haryadi kepada wartawan.

Dirinya juga mengungkapkan sudah mulai betah di Buleleng lantaran masyarakatnya yang ramah tidak seperti yang dia dengar sebelumnya, namun karena tuntutan tugas dan promosi, mau tidak mau harus menduduki jabatan barunya di Mabes Polri sebagai Kasubbagsisbinkar SSDM Polri.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama