Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Cegah Jatuh Korban, Kapolres Buleleng Cek Senjata & Rompi Anti Peluru
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Paska Bom Sarinah yang masyarakat sipil serta membuat luka serius beberapa anggota Polri akibat Bom pelaku teror, Kapolres Buleleng AKBP Harry Haryadi B. Jumat (15/1/2016) cek kelengkapan senjata api baik laras panjang maupun pendek, serta rompi anti peluru yang dimiliki oleh Jajaran Polres Buleleng. 

Hal ini dilakukan untuk menghindari jatuhnya korban dari anggota Kepolisian yang sedang bertugas serta dapat melumpuhkan para pelaku teror dengan cepat.

"Pemeriksaan senjata laras panjang maupun laras pendek milik polres dan rompi peluru, juga mengecek kesiapan personil yang mengawakinya. Hasil pemeriksaan jumlah lengkap, kondisi bagus dan siap digunakan setiap saat," ungkap Kapolres Harry Haryadi usai melakukan pemeriksaan.

Tidak hanya itu pihaknya juga mengungkapkan akan lebih mengoptimalkan kemanan dan persenjataan personil patroli termasuk keamanan markas Kepolisian.


"Antisipasi pos Polisi jelas ada, kami tidak bisa katakan secara teknis tetapi intinya kami akan lebih perketat keamanan di seluruh markas kepolisian baik dari Polres, Polsek maupun Pos-Pos," ujarnya.

Hal sama juga terlihat dari banyaknya personil dari Satuan Shabara yang dilengkapi dengan senjata laras panjang dan rompi anti peluru yang melakukan patroli khususnya ke tempat-tempat pariwisata yang ramai dikunjungi masyarakat.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama