Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Antisipasi Teror, Polisi Tingkatkan Razia Dan Patroli Dengan Persenjataan Lengkap
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Antisipasi aksi teror, Polres Buleleng perketat pengamanan di sejumlah pintu masuk baik darat maupun laut dengan personil yang dilengkapi senjata laras panjang dan rompi anti peluru. 

Sejumlah personil digelar dilapangan untuk melakukan razia kepada sejumlah kendaraan yang masuk khususnya roda empat dan mobil box dengan sasaran berupa bahan-bahan berbahaya seperti senjata api maupun bom, serta hal yang sama juga dilakukan unit Polair Polres Buleleng dengan melakukan patroli laut dan langsung melakukan pemeriksaan kepada sejumlah kapal di tengah laut.

Tidak hanya itu Kapolres Buleleng AKBP Harry Haryadi B. Jumat (15/1/2016) juga mengungkapkan tengah melaksanakan siaga satu dan menerjunkan seluruh personilnya untuk menyerap informasi sebanyak-banyaknya.

"Secara umum kami memaksimalkan seluruh personil untuk patroli Mengaktifkan sistem door yo door dari bhabinkamtibamas dan intelijen. Memperbanyak anggota yang bersentuhan dengan masyarakat untuk menyerap informasi sebanyak-banyaknya", ungkap Kapolres Harry Haryadi.

Namun demikian pihaknya mengaku belum melihat adanya indikasi masuknya kelompok teror ke Wilayah Buleleng, "Indiskasi awal belum ada, namun karena luasnya wilayah kami tetap meminta kerjasama dari masyarakat dan tolong tingkatkan kewaspadaan sehingga kita bisa saling bersinergitas untuk membasmi aksi-aksi terorisme," ujar Kapolres Harry Haryadi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama