Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Pilgub Mendekat, Kapolres Rangkul Ormas & Parpol
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pesta Demokrasi dalam hal pemilihan Gubernur Bali sebentar lagi akan berlangsung. Bahkan jauh - jauh hari sudah santer dari pemberitaan media masa dua putra Buleleng akan bertarung memperebutkan kursi menjadi orang nomor satu dan dua di Bali. Hal tersebut rupanya membuat Kapolres Buleleng AKBP Beny Arjanto mulai memasang strategi untuk mengawal dan mengamankan Kabupaten Buleleng yang terkenal dengan masyarakatnya yang keras.

Sabtu (2/2/2013) pagi tadi bertempat diruang Rupatama Polres Buleleng diadakan acara tatap muka dengan sejumlah Ormas dan tokoh pemuda se Kabupaten Buleleng. Dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh Ormas seperti Baladika, Laskar Bali, Kundalini, Baratu, Garda 12, Banser, Banyuning Bersatu dan tokoh pemuda Bakung Kecamatan Sukasada menghadiri undangan yang diadakan Polres Buleleng tersebut.

Selain untuk saling mengenal satu sama lain pertemuan tersebut juga dilakukan dengan tujuan tunggal yakni untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dari Tomas, Todat, Tokoh Pemuda dan Ormas untuk ikut menjaga keamanan di Buleleng tetap kondusif menjelang Pilgub 2013 nanti. 

Kegiatan tersebut berlangsung cukup singkat, sekitar satu jam dan selesai pukul 10.00 wita diakhiri dengan acara foto bersama di lapangan Polres Buleleng. Berikutnya Kapolres Buleleng langsung melanjutkan kegiatan yang sama dengan tokoh Parpol Buleleng bertempat di Rumah Makan Rangon Sunset Pantai Penimbangan. Dalam kesempatan tersebut Kapolres yang dikenal murah senyum namun keras ini menghimbau kepada seluruh Parpol agar tidak bertindak arogan hanya untuk kepentingan kelompok atau pribadi dalam menyongsong Pilgub 2013 nanti, serta mengajak semua pihak untuk menjaga Buleleg tetap kondusif.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama