Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Guru di Seririt Diteror Orang Tak Dikenal
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pagi dini hari rumah seorang guru di Kecamatan Seririt di teror orang tak dikenal dengan melakukan pelemparan batu membabi buta dan langsung menghilang dikegelapan malam dengan menggunakan sepeda motor.

Ketut Gede Darmayasa (49) seorang guru yang beralamat di Banjar Dinas Kajanan Desa Bubunan Kecamatan Seririt. sepertinya tidak pernah menyangka dirinya akan menjadi sasaran teror dari orang tidak dikenal, pasalnya dirinya yang mengaku tidak memiliki musuh dan tidak terlalu turut campur masalah politik ini justru menduga terdapat pihak ketiga yang sedang mengadu domba.

Aksi pelemparan tersebut terjadi Minggu (3/2/2013) sekitar pukul 01.45 wita sedang korban sendiri baru saja pulang kerumahnya sekitar pukul 11.30 wita. Kejadian tersebut diawali dengan gonggongan anjing  dan kemudian kaca pecah, kata Gede Darmayasa.

Setelah dicek ternyata 2 lembar kaca nako rumahnya rusak karena lemparan batu seukuran gengaman tangan orang dewasa. Saat itu juga dari arah jalan raya terdengar bunyi sepeda motor yang menjauh dari lokasi kejadian dan karena situasi yang gelap Darmayasa mengaku tidak melihat maupun mengetahui pelaku teror tersebut.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Seririt guna mendapat tidak lanjut dari petugas dan dari keterangan Darmayasa dirinya yang mengaku tidak memiliki musuh ini merasa pelaku pelemparan merupakan orang suruhan atau karena hasutan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama