Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Maling Bobol Rumah, Sikat Perhiasan Emas
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Aksi pencurian terjadi di Banjar Dinas Anyar Desa Sambiran Kecamatan Tejakula, pelaku yang diketahui membobol rumah milik Kadek Suartana (31) membawa kabur sejumlah uang beserta perhiasan miliknya. Bahkan diduga pelaku adalah orang dekat yang mengetahui seluk beluk rumah tersebut dan mengetahui tempat penyimpanan kunci milik korban.

Pencurian tersebut pertama kali diketahui Rabu (30/1/2013) sekitar pukul 17.00 wita, saat itu Ketut Tariasna(55) ibu dari Kadek Suartana hendak mengambil uang di almari kamarnya namun justru tidak menemukan uang yang sebelumnya disimpan di lemari tersebut yang berjumlah Rp. 3.100.000,-. 

Setelah dicek ternyata sejumlah perhiasan emas antara lain : 1 buah kalung emas seberat 10 gram, 1 buah gelang emas seberat 4 gram, 1 buah gelang emas seberat 3 gram, 1 buah anting emas seberat 2 gram dan 1 buah cincin emas seberat 2 gram miliknya juga sudah tidak ada ditempat.

Anehnya lagi saat pertama kali ditemukan pintu lemari sudah dalam keadaan terbuka dan kunci masih nyantol di pintu lemari, hal ini membuat dugaan bahwa pelaku adalah besar kemungkinan mengetahui keadaan rumah.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan Kadek Suartana mengalami kerugian total mencapai Rp. 11.500.000,- merasa kecolongan pada saat itu juga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tejakula guna ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama