Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Melukat, Satu Keluarga Hilang Secara Misterius
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kejadian aneh bin misterius terjadi di Banjar Dinas Gondol Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak. Pasalnya satu keluarga yang terdiri dari lima orang tiba - tiba saja lenyap tak berbekas saat hendak melukat (membersihkan diri) dilaut, namun anehnya hampir semua barang - barangnya masih tertinggal di pantai.

Terakhir kali diketahui Ida Kade Suarmika (35) yang beralamat di Banjar Dinas Melanting Desa Banyupoh Kecamatan Gerokgak bersama keluarganya : Ida Ayu Kade Eni (31), Ida Ayu Putu Laksmi (13), Ida Kade Krisna (7), dan Ida Komang Yoga (4), pamitan kepada Ida Ayu Ketut Kerti (70) untuk melukat / mandi di laut Kamis (31/1/2013) sekitar pukul 15.00 wita.

Namun hingga Jumat (1/2/2013) pukul 18.30 wita keluarga tersebut tidak juga kunjung pulang dan keanehan mulai nampak setelah di cek ke tempat melukat yakni di Banjar Dinas Gondol Penyabangan Kecamatan Gerokgak. Pasalnya mobil Carry Pick Up warna putih DK 9741 YU yang sebelumnya digunakan oleh keluarga tersebut masih parkir kira - kira 50 meter dari bibir pantai.

Sedangkan di di pantai ditemukan barang - barang milik keluarga tersebut berupa 2 buah HP Nokia warna merah dan putih, 2 pasang sandal jepit warna hitam dan biru, 3 potong baju kaos anak - anak, 1 buah rantang, 2 buah sendok makan, 2 buah handuk, dan satu buah dompet warna coklat motif kotak - kotak yang berisi SIM A atas nama Ida Kade Suarmika, Kartu ATM serta Kartu Pajak.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH membenarkan adanya kejadian orang hilang tersebut "memang benar ada kejadian tersebut dan saat ini sedang ditangani oleh Polsek Gerokgak dimana kasusnya terjadi dan dilaporkan, sedangkan Polisi masih melakukan upaya pencarian kelima orang tersebut", kata Made Mustiada. Namun demikian sebab - sebab kejadian menghilangnya keliama orang yang satu keluarga tersebut hingga saat ini masih misterius.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama