Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Sambil Berkaca-kaca, Aldi Taher Bicara Soal Penyakit Kanker yang Dideritanya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Aldi Taher akhirnya buka suara mengenai sakit kanker getah bening yang dideritanya. Bersama dengan Georgia, sang istri, Aldi pun menceritakan bagaimana awal mula dirinya mengetahui terkena penyakit tersebut.

"Aldi mau konfirmasi bahwa Aldi lagi berjuang melawan kanker untuk kesembuhan, tanggal 24 kemarin sudah kemoterapi. Aldi kena kanker getah bening. Alhamdulillah berkat doa orangtua dan support keluarga, Aldi berjuang untuk kesembuhan," kata Aldi saat ditemui di kediamannya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016) malam.

"Ketahuannya tiga bulan lalu, Aldi merasakan pegal di leher pas diraba ada benjolan. Istri bilang periksa ke dokter. Setelah itu dicek biopsi di lab diagnosisnya kanker kelenjar getah bening, Aldi tetap semangat dan berdoa semoga kemonya lancar," lanjutnya sambil berkaca-kaca.

Sesaat setelah mengetahui penyakit tersebut, Aldi dianjurkan untuk banyak istirahat. Bukan hanya itu, mantan suami Dewi Persik ini juga disarankan untuk menjalankan pola hidup sehat.

"Dapat masukan dari Ria Irawan, banyak tanya jawab cancer survivor lain dan yang pasti kurangi kegiatan juga banyak makan buah. Yang pasti bismillah dan tetap semangat," bebernya.

Sejauh ini, Aldi sendiri sudah menjalankan kemoterapi sebanyak empat kali. Anjuran dokter ia harus menjalankan kemoterapi sebanyak enam kali.

"Katanya dokter ini stadium satu," ujar Aldi. Tentang penyakitnya ini, Aldi juga sudah memberitahu teman-temannya yang tergabung dalam grup Trio Ubur-Ubur.

"Pada kaget (Trio Ubur-Ubur), jujur sih Aldi juga kaget dan sedih cuma harus semangat," paparnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama