Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Raffi Ahmad Ditinggal Istri, Ini Pesan Nagita!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Raffi Ahmad (29) ternyata kini ditinggal pergi istrinya, Nagita Slavina (29). Akibatnya, pria yang kini sedang digosipkan selingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting (24) harus menjalani beberapa hari tanpa istri.

Putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad (1) juga harus menjalani hari-harinya selama sekitar sepekan tanpa sang bunda. Apa yang dialami Raffi dan dilakukan Nagita, bukanlah sebuah perceraian, namun ibadah.

Nagita bersama ibunda Raffi, Amy Qanita sekaligus mertuanya sedang ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Mereka berangkat bersama dengan seorang sosialitas sekaligus pengusaha agen dan biro perjalanan wisata dan umrah, Medina Susani Daivinna Zein.

Ketiganya meninggalkan Tanah Air menggunakan pesawat terbang maskapai Arab Saudi, Saudi Arabia Airlines. 

Berdasarkan foto di-posting melalui akun masing-masing pada Instagram, mereka duduk nyaman pada kelas bisnis. Sebelum berangkat, saat Nagita pamit kepada Raffi, dia meminta doa serta menitip pesan.

"Sayang, hati-hati, ya? Doa-in aku sehat-sehat di sana," tutur Nagita kepada Raffi melalui sebuah tayangan infotainment.

Entah, mengapa Raffi tak ikut dalam rombongan umrah ini. Padahal, sebagai artis tajir, tentu biaya tak menjadi masalah bagi dirinya. Nagita pergi umrah tanpa Raffi saat baru saja merayakan dua tahun pernikahannya.

Pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua, Senin (17/10/2016), lalu. Selama dua tahun membangun bahtera rumah tangga, pasangan ini diterpa badai berupa gosip perselingkuhan.

Raffi, tak hentinya digosipkan selingkuh dengan Ayu Ting Ting. Akibat gosip tersebut, pasangan ini sempat diterpa rumor akan cerai.  Belakangan, rumor tersebut dibantah Hotman Paris Hutapea, pegacara yang dikabarkan akan terlibat dalam kasus perceraian ini.

Walau suaminya diterpa gosip selingkuh dengan janda, rumah tangganya bakal bubar, namun Nagita rupanya tetap tegar. Sebagai seorang istri dan ibu satu anak, kakak dari Caca Tengker ini begitu setia dan sabar kepada suaminya.

Kesabaran dan kesetiaan itu mendapat pujian dari Raffi. “Istri saya memiliki kesabaran seluas samudra dan setinggi angkasa,” ujar Raffi memuji Nagita dalam curhatnya.

Pujian Raffi disampaikan melalui sebuah diary video atau vlog yang diunggah melalui channel YouTube, Rans Entertainment.

Raffi merasa sangat beruntung memiliki seorang istri penyabar yang setia mendampingi hidupnya dalam kondisi apapun.

“Mau berita kurang baik atau baik, istri saya selalu percaya pada saya," kata putra Amy Qanita dan almarhum Munawar Ahmad ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama