Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bali Masih Diresahkan Warga Duri, Polsek Mandau dan Satlantas Polres Bengkalis Lebih Gencar Lakukan Penertiban
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bali, Lokalzone - Aksi balap liar yang terus bermunculan, tanpa musim ini akan menjadi target khusus bagi Polsek Mandau dan Satlantas Polres Bengkalis, untuk ditertibkan. Bahkan tim gabungan itu nanti akan membuat trik khusus agar mereka yang hobi balap liar ini menjadi jera dan tidak menjalankan hobinya tersebut ditempat yang salah.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono setelah mendengar banyak pengaduan dan keluhan masyarakat yang resah dengan aksi ugal-ugalan sekelompok muda-mudi dalam berkendaraan.

"Harus ada trik atau cara khusus untuk memberikan efek jera kepada mereka. Karena itu penting, agar mereka tidak lagi melakukan aksi balap liarnya di Jalan Raya. Selain membahayakan nyawanya sendiri juga akan membahayakan pengguna Jalan yang lainnya," kata AKBP Hadi Wicaksono kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Jumat (28/10/2016) dihari Sumpah Pemuda ini.

Menurut Kapolres, selain berkendara secara liar, para pelaku aksi balap liar yang mayoritas remaja ini kerap meraungkan suara knalpot dan gas yang tinggi sehingga mengganggu ketenangan dan ketertiban.

"Kita juga berharap peran aktif dari orangtua agar tidak memberikan motor atau mengizinkan anak jika masih berstatus pelajar menggunakan sepeda motor khususnya pada malam hari. Karena dari keluhan masyarakat itu mereka lebih senang melakukan aksi balinya malam hari. Dan setiap malam Minggu, Polsek Mandau sudah cukup bergerak cepat untuk menangkap kendaraan bali ini," terang Kapolres


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama