Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Api Misterius Lalap Rumah & Nyaris Memakan Korban Jiwa
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Kamis (27/12/2012) Dua rumah yang terletak Desa Jagaraga Kecamatan Sawan hagus dilalap sijago merah hingga tinggal puing - puing dan nyaris memakan korban jiwa. Asal usul api hingga saat ini belum diketahui dan secara tiba - tiba menyambar bensin yang sedang ditungkan pemilik warung hingga menghaguskan dua rumah warga.

Kejadian bermula dari Kadek Ariyasa (34) yang sedang menuangkan bensin dari jerigen di warung miliknya namun secara tiba - tiba bensin tersebut disambar api yang tidak diketahui dari mana datangnya.

Api membesar hingga membakar satu rumah, warung beserta isinya milik Ariyasa namun karena api terlalu cepat membesar hingga warga setempat kesulitan dalam memadamkannya terus merambat kerumah milik Ketut Buda Simben (45) yang terletak bersebelahan ikut menjadi korban kebakaran.

Api baru berhasil dipadamkan ketika 5 buah mobil tangki pemadam kebakaran datang dan berupaya memadamkan api dengan dibantu oleh warga setempat.

Akibat kejadian tersebut dua rumah terbakar hingga menyebabkan kerugian total sebesar Rp. 525.000.000,- dan Made Somenasa mengalami luka bakar pada kedua kaki, tangan kiri dan pada bagian punggung.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama