Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pasca Melahirkan, Chelsea Olivia Berhasil Turunkan Berat Badan 18 Kg
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Pasca melahirkan, Chelsea Olivia kini kembali memperhatikan bentuk dan berat badan. Karena, saat hamil berat badan Chelsea naik sebanyak 30 kilogram.

Setelah melahirkan Nastusha Olivia Alinskie, istri Glenn Alinskie itu mulai melakukan berbagai macam perawatan dan menjaga makanan untuk menurunkan berat badan.

"Sebenarnya aku makan apa saja, tapi makanan sehat. Karena sekarang aku lebih kayak mikirnya apa yang aku makan, itu yang aku kasih ke anak aku. Jadi aku nggak mungkin makan junkfood, bukan karena lagi diet," ucap Chelsea ditemui di Mothercare, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (27/10/2016).

Jadi, secara otomatis salah satu personel 'BBB' itu mendapat asupan gizi dan nutrisi yang baik. Mulai dari sayuran, buah-buahan pun jadi makanan Chelsea setiap hari.
"Sekarang puji Tuhan sudah turun 18 kg. Jadi kalau untuk olahraga belum berani olahraga karena dokter belum juga boleh, karena aku lahirannya operasi caesar jadi memang belum boleh dulu sampai nanti pas dua bulan," katanya.

"Bagi aku ibu-ibu juga harus ngejaga, ngerawat badan. Nggak bolehlah mikir udah laku, badan gendut nggak apa-apa," tambah Chelsea.

Menurutnya, dengan memberikan ASI, kurang tidur karena si kecil bangun tengah malam sangat membantu menurunkan berat badan. Apalagi Chelsea tetap akan kembali ke dunia hiburan, dimana dirinya dituntut untuk tampil sempurna.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama