Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bermula Dari Cek Cok, Pemuda Tikam Tetangga
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Peristiwa, Lokal-zone.com - Pertengkaran adu mulut dua pria yang sama-sama tinggal di Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo ini akhirnya berakhir dengan penikaman.

Akibatnya Risman Abdullah (21) mengalami luka bersimbah darah di punggung akibat ditikam rekannya, Boy Ali (23) Minggu (27/3) dinihari.

Beruntung nyawa Risman bisa diselamatkan, setelah pihak keluarga langsung melarikan pria yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aloei Saboe Kota Gorontalo.

Menurut sejumlah saksi yang ditemui Gorontalo, kejadian ini bermula saat Risman dan Boy terlibat adu mulut soal pengalaman kerja mereka, di depan rumah Risman. Tiba-tiba aksi adu mulut berubah menjadi aksi baku hantam.

"Keduanya terlibat adu mulut yang kemudian berujung pada aksi baku pukul," ujar Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP S Bagus Santoso dilansir Gorontalo, Senin 28/3).

Tidak ingin berkelahi lantas Risman kemudian meninggalkan Boy. Namun demikian tiba-tiba, Boy mencabut sebuah pisau yang memang sudah dibawanya  dan langsung membacok Risman di bagian punggung belakang.

Akibat kejadian ini, Risman langsung roboh ke arah pintu rumahnya. Melihat kejadian ini, Darwin Abdullah, ayah Risman langsung menolong korban dan membawanya ke dalam rumah. Boy melarikan diri dari lokasi kejadian.

"Korban dan pelaku memang berteman, bahkan rumah keduanya hanya berjarak 200 meter," ujar mantan Wakapolres Gorontalo Kota itu.

AKBP Bagus menambahkan, pihak Kepolisian sendiri saat ini telah melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian, untuk mengantisipasi terjadinya bentrok susulan antar kedua keluarga.

"Pelaku sementara masih dalam proses pengejaran, namun kami sudah melakukan upaya preventif dengan cara melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian," tegasnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama