Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Demi Tajen, Mardana Nekat Curi Motor Bosnya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Ulah Wayan Mardana (35) warga Dusun Batupulu, Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada ini memang tidak pantas ditiru, pasalnya lantaran hobi metajen, Mardana nekat mencuri sepeda motor milik bosnya sendiri. 

Berdasarkan press release dari KBO Reskrim Polres Buleleng, Iptu Abdul Aziz, Senin (28/3/2016) mengungkapkan bahwa pihaknya sejak awal memang mencurigai bahwa pelaku adalah orang dalam pasalnya kunci sepeda motor juga hilang padahal tidak kondisinya tidak nyantol di sepeda motor.

"Dugaan awal ada, setelah penangkapan pelaku Wayan M mengaku karena memang bekerja di TKP dengan mudah mengambil kunci sepeda motor di meja, tidak nyantol di motor," ungkap perwira yang sering disapa Aziz atas seijin Kapolres Buleleng.

Pelaku juga tergolong cerdik pasalnya untuk mengelabui pihak penggadai dan Polisi dia mengganti plan sepeda motor hasil curian tersebut dengan nomor polisi DK 8187 VB lalu digadaikan ke Desa Sidatapa seharga Rp 1,5 juta.

Ketika ditanyakan alasannya mencuri sepeda motor bosnya, Mardana menjawab dengan enteng lantaran tidak memiliki uang lantaran sering kalah taruhan sabung ayam. "Digadikan Rp 1,5 juta, karena tidak punya uang sering kalah mengocekan, uangnya sudah habis di tajen," katanya.

Akibat ulahnya kini Mardana harus berurusan dengan aparat hukum dan dijerat dengan pasal 363 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara dengan barang bukti berupa sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter hasil curiannya yang telah diamankan di Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama