Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Ditinggal Sekejap, Uang Ratusan Juta Lenyap Dalam Mobil
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Tindak kejahatan kejahatan di jalan raya yang menyasar para nasabah bank yang baru saja mengambil uangnya telah merambah Kota Singaraja, akibatnya dalam sekejap ratusan juta rupiah lenyap dibawa kabur oleh pelaku di siang bolong. 

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, pencurian tersebut terjadi pada hari Senin (16/3/2015) di Jalan A. Yani Singaraja tepatnya di depan Tirta Dewata pukul 12.30 wita. "Korban atas nama Made Lanus (46) yang beralamat di Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, saat itu memarkir mobilnya di Jalan A. Yani. Dan pelaku dengan cepat mengambil tas yang berisi uang Rp 120 juta dari dalam mobil," ungkap Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra, Selasa (17/3/2015) di ruang kerjanya.

Jumlah uang sebesar itu memang dibawa oleh korban lantaran baru saja mengambil uang dari bank, disuga kuat korban sudah diikuti dari bank dan melihat kesempatan sejenak pelaku mengambil uang di dalam mobil dengan cara merusak kaca pintu.

Melihat kejadian tersebut Agus Widarma menghimbau kepada para nasabah bank untuk meminta pengawalan baik dari pihak bank atau pihak Kepolisian.

"Sebaiknya jika menarik uang dalam jumlah banyak ya minta bantuan pengawalan kepada pihak bank atau kami. Sesuai program yang sudah ada dari Kapolres Buleleng, tidak dipungut biaya," kata Kasubbag Humas Agus Widarma Putra.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama