Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Mutasi di Jajaran Polres Buleleng, Empat Pejabat Diganti
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Mutasi di jajaran Polres Buleleng kembali digulirkan, kali ini empat pejabat yang menempati posisi Kasat dan tiga Kapolsek diganti oleh pejabat baru.

Ditemui usai melaksanakan Apel Serah Terima (Sertijab), Rabu (18/3/2015) Kapolres Buleleng AKBP Kurniadi mengungkapkan bahwa proses ini merupakan penyegaran sekaligus promosi jabatan. "Tidak ada yang spesial dari mutasi ini hanya rutinitas untuk promosi jabatan, seperti Polsek Sukasada misalnya. Kalau yang lama karena tempat tinggalnya jauh," ungkapnya.

Adapun pejabat yang mengalami mutasi adalah Kasat Lantas AKP Nengah Patrem yang berpindah posisi sebagai Wakasat Lantas Polresta Denpasar dan digantikan oleh pejabat baru AKP I Nyoman Sugianyar Ardika. 

Dan juga tiga Kapolsek yakni, Kapolsek Sukasada yang dijabat Kompol I Wayan Sudira akan dinggalkan ke Polda Bali dan posisinya digantikan AKP. I Gede Arya Wibawa. Kapolsek Kubutambahan AKP I Wayan Sueca dan Kapolsek Tejakula AKP I Ketut Relo Kusada yang dimutasi ke Dit Intelkam Polda Bali. Sueca akan digantikan AKP Johannes Widya Darma Nainggolan sebagai Kapolsek Kubutambahan dan Relo Kusada digantikan AKP Ricki Fadliansyah sebagai Kapolsek Tejakula.

Menurut Kapolres Kurniadi keempat pejabat baru ini akan dilihat dan dinilai kinerjanya saat pengamanan Nyepi di masing-masing wilayahnya. "Kedepan kita fokus amankan nyepi. iven ini juga jadi percobaan bagaimana kinerja mereka yang baru ini, dedikasinya seperti apa. mudah-mudahan semua berjalan lancar" kata Kapolres Kurniadi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama