Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bupati Suradnyana Beri Bantuan Bedah Rumah Tak Layak Huni
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Bupati Putu Agus Suradnyana, ST berikan bedah rumah kepada keluarga Made Kawit (47) di Dusun Kuwum, Desa Ringdikit Kecamatan Seririt, Selasa (17/3/2015). Laki laki yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek ini mengaku seperti mimpi mendapatkan bantuan bedah rumah tidak layak huni senilai 30 juta dari Bupati Agus Suradnyana. Bahkan dirinya mengaku sejak menikah dengan Made Darmini (45) hingga dikaruniai 3 anak kondisi rumahnya sangat memprihatinkan.

“Tiang sare ngipi polih bedah rumah. Tiang bersyukur sekali dengan bantuan ini,” ucapnya saat menerima kunci rumah yang diberikan langsung Bupati Suradnyana. 

Bupati Suradnyana usai menyerahkan kunci rumah mengatakan, program bedah rumah ini merupakan kerjasama Pemkab dengan pihak swasta berupa CSR (Corporate Social Responsbility) yang disalurkan melalui program bedah rumah dengan menyasar keluarga miskin yang tinggal dirumah tidak layal huni. Didampingi Kadis Sosial, Gede Komang, dan Camat Seririt, Bupati Suradnyana juga menyerahkan 4 paket sembako kepada keluarga Made Kawit. 

“Mudah-mudahan program ini terus berlanjut serta terus menjalin kerjasama antara Pemkab maupun kerjasama CSR pihak swasta dengan Pemda. Kepada masyarakat yang diberikan CSR lebih giat bekerja agar lebih mandiri tidak hanya berpaku tangan pada bantuan ,” ucapnya.

Sebelumnya, Bupati Agus Suradnyana juga berjanji memberikan bantuan 5 unit bedah rumah kepada keluarga yang terkena banjir di Desa Bubunan minggu lalu.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama