Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Conde Nast Rajai Media Besar Dunia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Tidak banyak yang tahu besarnya Conde Nast sebagai perusahaan karena ia bergerak di belakang brand-brand kenamaan di industri media kaliber dunia seperti Allure, Ars Technica, Wired, Vogue, GQ dan sebagainya. Total ada 20 brand media digital dan cetak yang ia kuasai.

Perusahaan ini merupakan sebuah divisi dari Advance Publications. Conde Nast berkantor pusat di Conde Nast Building,New York City. Dari berbagai brand yang dikuasainya di ceruk media massa, Conde Nast mengklaim meraup basis pelanggan 164 juta.

Perusahaan ini meluncurkan Conde Nast Entertainment di tahun 2011 untuk mengembangkan film, televisi dan pemrograman video digital. Perusahaan juga memiliki Fairchild Fashion Media (FFM) dan protofolio brand jurnalisme fashion yang komprehensif.

Conde Nast berdiri tahun 1909 dengan pendiri Conde Montrose Nast dan telah dimiliki keluarga Newhouse sejak tahun 1959. Samuel Irving Newhouse, Jr. Menjabat sebagai pimpinan dan Charles Townsend sebagai CEO dan Robert A. Sauerberg sebagai presidennya.

Semua berawal sejak pengusaha penerbitan asal New York Condé Montrose Nast meluncurkan bisnis majalahnya tahun 1909. Ia membeli Vogue yang pertama kali didirikan tahun 1892 sebagai jurnal mingguan New York tentang berita fashion dan masyarakat.

Semula, Nast menerbitkan majalah di bawah Vogue Company dan terpisah dari Conde Nast hingga tahun 1923. Nast memiliki bakat dalam mengumpulkan audiens pembaca elit, pengiklan yang juga eksklusif.

Ia sukses membuat Vogue menjadi penerbitan yang berpengaruh di industri fashion.

Conde Nast dianggap sebagai pelopor dalam hal "publikasi berkelas", sejenis majalah dengan fokus pada kelompok sosial tertentu atau minat yang khusus daripada menyasar sebanyak mungkin orang.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama