Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Kantor KPPN Terbakar, Selain Rugi 1/2 M Gaji Polisi Juga Tersendat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Kebakaran yang terjadi di Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Singaraja pada hari Minggu (22/2/2015) dini hari selain menelan kerugian mencapai Rp 1/2 Milyar akibat ludesnya sejumlah dokumen dan arsip, gaji anggota Polisi untuk satu bulan kedepan juga sepertinya akan tersendat. 

“Ada empat Satuan Kerja yang belum dilakukan proses untuk pencairan gaji, namun kita berupaya memberikan pelayanan, sehingga pembayaran dan pencairan tetap dilakukan pada waktunya,” ungkap Kepala Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Singaraja, Nyoman Juwena, Senin (23/2/2015) pagi.

Usaha normalisasi masih dilakukan secara bertahap KPPN Singaraja dengan Kantor Pusat KPPN untuk menyusun dokumen dan beberapa keperluan lainnya terkait pencairan anggaran untuk gaji tersebut, bahkan tidak saja untuk anggota polisi di Polres Buleleng dan Polres Jemberana, namun tersendatnya gaji yang bakal diterima itu juga menimpa KPP dan Balai Pantai.

Walau demikian, beruntung sejumlah dokumen penting lainnya dapat diselamatkan karena tersimpan secara elektronik. “Kita sudah koordinasikan dengan Kantor Pusat sehingga bantuan peralatan akan didatangkan untuk memudahkan kita melakukan kerja,” ujar Juwena.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama