Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Alasan Minuman Lidah Buaya Diincar Banyak Wanita
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Semua wanita mungkin tidak pernah menyangka kalau aktris Hollywood sekelas Gwyneth Paltrow ternyata masih menggunakan bahan alami seperti lidah buaya untuk mengatasi masalah kulitnya. Jadi apa keunggulan minuman lidah buaya ini?

Penulis The SuperFoodsRx Diet, Wendy Bazilian, DrPH, RD mengatakan, lidah buaya dikemas dengan vitamin termasuk B, C dan E serta asam folat yang dapat membentengi sistem kekebalan tubuh dan kesehatan kulit.

"Jika Anda memiliki kecenderungan kulit kering atau masalah lainnya termasuk psoriasis, Anda dapat memanfaatkan jus lidah buaya yang kaya antioksidan. Minuman ini dapat membantu melindungi sel dari radikal bebas yang merusak kulit," kata Wendy, seperti dikutip dari Prevention, Jumat (13/2/2015).

Di sisi lain, Ahli Dermatologi dari Washington Institute of Dermatologic Surgery Laser, Rebecca Kazin, MD mengatakan minuman lidah buaya bisa mengatasi masalah pencernaan, gangguan darah, atau diabetes. Tapi jika Anda ingin manfaatnyam Bazilian menyarankan untuk mengonsumsi lidah buaya tanpa perasa atau gula.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama