Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Kisah Robin Kettle Berwirausaha di Kursi Roda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Robin Kettle adalah pendiri dan pemilik Access All Areas, salah satu dari perusahaan audit akses utama di Inggris. Ia juga memiliki Ablezie, sebuah bisnis informasi bagi kaum difabel. Robin mengelola sebuah direktori Internet yang mencakup keseimbangan jiwa dan raga. 

Di samping semua posisi tadi, ia juga menjabat sebagai editor direktori bagi kaum penyandang keterbatasan fisik yang ia namai sebagai “The Best of the Web”.

Meski sudah berusia 52 tahun, ia tak patah arang untuk memulai berwirausaha. Robin harus menggunakan kursi roda selama sisa hidupnya karena kecelakaan sepeda motor yang membuatnya lumpuh di tahun 1976.

“Saya penyuka kerja keras, audit akses saya membawa saya ke semua daerah di Inggris dan saya memiliki sederet klien dari kantor Deputi Perdana Menteri dan DWP hingga Capital One,” ujarnya lagi.

Sebagai pebisnis dalam bidang audit, Robin membantu pihak lain untuk menaati peraturan pemerintah Equality Act 2010. Tugasnya ialah membantu para klien memenuhi kebutuhan dari para penyandang keterbatasan fisik.

“Saya sangat bangga dengan pekerjaan saya dalam menemukan solusi yang tepat dengan cara yang tepat,” ujarnya lagi.

Sementara itu, direktori, blog dan forum Ableize miliknya kini menjelma sebagai sebuah sumber informasi tepercaya bagi kaum difabel. Di dalamnya, dapat ditemukan informasi mengenai kesehatan, difabilitas yang sangat komprehensif dan terbesar di Inggris.

Menurut pria yang tak suka menyerah itu, menjalani kehidupan dan melancong di kursi roda bukan masalah besar baginya. Usia yang makin menanjak juga membuatnya agak kesulitan untuk berjalan di tempat-tempat jauh tetapi ia tidak berkecil hati karenanya.

“Saya akan menerima tantangan yang lebih besar untuk membuktikan diri saya sendiri dan pada dunia bahwa sellau ada peluang bagi kita untuk meningkatkan kualitas diri dan membuat perubahan,” tegasnya lagi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama