Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » » Anda Diciptakan Untuk Menikmati Hidup Yang Optimal
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Ketika Anda masih bayi, tahukah Anda bagian tubuh manakah yang pertama kali terbentuk? 

Jawabannya adalah, otak dan tulang belakang Anda. Tahukah Anda mengapa?
Karena otak , tulang belakang dan seluruh sistem syaraf yang ada di dalamnya merupakan pusat control dari setiap organ tubuh, jaringan, dan sel dalam tubuh Anda. Tanpanya, kita tidak dapat hidup, sadar, dan bersemangat.

Lihatlah tubuh Anda, dan kemampuan tubuh Anda untuk melindungi seluruh sistem saraf yang sangat peka itu. Kita dianugerahi tengkorak yang berguna sebagai helm untuk melindungi otak. Kita memiliki tulang belakang sebagai ‘rumah’ yang melindungi batang otak dan seluruh sistem saraf.

Tulang belakang manusia memiliki 24 ruas yang dapat digerakan. Dengan pergerakan dan perenggangan yang sesuai dapat memperlancar seluruh kinerja sistem saraf dengan bebas. Setiap jaringan saraf yang berjalan melalui tulang belakang mempunyai fungsi pentingnya masing-masing. Baik untuk menjaga paru-paru Anda untuk bernapas, metabolisme hati ataupun sistem pencernaan, semua ini dapat berfungsi karena adanya respons melalui syaraf Anda dan hal inilah yang paling penting.

Apa yang akan terjadi apabila Anda memutuskan jaringan saraf  di jantung Anda? Hati Anda akan berhenti berdetak. Apabila kita memutuskan sistem saraf  paru-paru, maka Anda akan berhenti bernafas. Sekarang, apa yang akan terjadi jika aliran dalam sistem saraf anda terganggu dan iritasi? maka organ-organ tubuh Anda tidak akan berfungsi maksimal.

Hal inilah yang membuat Anda wajib menjaga dan melindungi tulang belakang Anda. Sebagai seorang Chiropractor dan  Physical Therapist, tujuan hidup saya adalah membantu Anda menjaga tulang belakang Anda.

Tubuh Anda adalah anugerah yang luar biasa.
Kekuatan yang menciptakan Anda, tentunya dapat menyembuhkan Anda. Saya akan memberikan sebuah tips untuk Anda.Tubuh manusia dapat menyembuhkan dirinya sendiri . Buktinya? Apabila jari Anda terluka, biasanya Anda memberikan betadine dan perban untuk mengobatinya. Namun sesungguhnya, jari Anda dapat sembuh karena tubuh Anda mereproduksi sel dan jaringan untuk memperbaharui permukaan yang rusak. Mengagumkan!

Bagi Anda yang selalu mengandalkan obat-obatan untuk menyembuhkan gejala-gejala penyakit, maka biasanya akan berada dalam siklus  pengobatan selamanya. Dan mereka yang rela mengubah gaya hidupnya menjadi lebih baik dan sehat dengan mengoptimalkan kesehatan melalui sistem sarafnya, maka biasanya mereka akan berhasil melakukan apapun yang mereka inginkan. Karena investasi terbaik terletak pada kesehatan Anda.

Rencana perhitungan dana pension dan saham tidak dapat menjaga tubuh Anda apabila Anda jatuh sakit. Apakah Anda ingin bertukar posisi dengan Steve Jobs saat ini? Tidak. Utamakan dan investasikan kesehatan Anda semenjak dini.

Oleh: Dr. Anthony Hugh D.C. B.Sc. C.S.C.S


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama