Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Jelang Galungan, Natal, & Tahun Baru, Polisi Gelar Operasi Cipkon
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di Kabupaten Buleleng menjelang perayaan hari raya Galungan dan Kuningan, Natal dan Tahun baru, secara serentak Jajaran Polres Buleleng dan Polsek mulai melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon).

"Dalam rangka Cipta Kondisi Menjelang hari raya Galungan, Natal & Tahun Baru kami menyasar beberapa tempat yang menjual miras tanpa ijin, karena ini kerap pemicu perkelahian terutama yang minum-minum dipinggir jalan atau trotoar," ungkap Kapolsek Singaraja Kompol I Gusti Agung Purnama Wirahadi, ST, Selasa (9/12/2014).

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa penangkapan arak bali ini merupakan awal dan masih akan melakukan upaya-upaya untuk menekan peredaran minuman keras di Buleleng. Selain miras di bulan Desember ini Jajaran Polres Buleleng juga akan akan melakukan sejumlah razia mercon dan lomloman karena tidak hanya berbahaya baik bagi pengguna maupun orang lain.

"Totalnya kurang lebih 25 liter, selain itu kita juga melakukan operasi terhadap petasan, mercon, lomloman untuk menjaga situasi tetap kondusif," papar Agung Purnama.
Dok giat razia mercon oleh Polsek Gerokgak (5/12/2014)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama